Rabu, 28 Desember 2011

Kehebatan dari 3 kata

1. 3 kata untuk menyatakan perasaan

3 kata ini biasa di ucapkan diawal sebelum memulai hubungan, atau lebih tepatnya PDKT.. pasti udah pada tau dong..
3 kata ini juga bisa buat agan agan jadi deg deg-an.. hehehe



Ya gan, kata ini adalah...





" Aku suka Kamu "
Quote:
2. 3 kata untuk memulai hubungan

kali ini, untuk menyatakan rasa agan ke dia.. 3 kata ini dapat membuat jantung lebih berdebar gan!
Karena antara YA atau TIDAK!



yup, benar.. kata ini adalah...






" Aku cinta Kamu "

Quote:
3. 3 kata untuk meyakinkan si Dia

hmm.. ini sih udah biasa gan, tapi apa agan tau arti dari ketiga kata ini?





" Aku sayang Kamu "




mudah mengatakannya gan, tapi rasa sayang bukan cuma tunjukin perilaku agan ke dia. tapi agan ngelakuin apapun ke dia pakai hati gan

Quote:
4. 3 kata untuk menyatakan " kegalauan "

Nah.. ini untuk yang LDR gan (gak juga sih, gak harus LDR.. yang deket aja masih begitu).. biasanya buat yang sedang merasa larut dalam kegalauan..

Bahkan, terkadang orang ini juga bisa terus terusan bermalas malas diri gan.. ya biasalah, namanya juga LARUT DALAM KEGALAUAN.. Terlebih kalau ga ada kabar dari si Dia

apalagi kalau bukan..





" Aku kangen Kamu "




Quote:
5. 3 kata untuk menyatakan rasa kesepian

Lagi musim hujan begini (lho apa hubungannya? ) enaknya menggalau sambil menatap langit.
Tapi agan ga mau itu terus berlanjut. Karna agan kesepian, katakanlah 3 kata ini...






" Aku butuh Kamu "


Quote:
6. 3 kata saat si Dia jauh

Nah, ini untuk LDR maupun tidak pasti sangat memerlukan kata ini dalam hubugan agan agan. Karena kata ini mampu meyakinkan agan dan si Dia kalau dalam keadaan jauh masih tetp dapat merasakan kekasihnya.

kata tersebut adalah...







" Aku percaya Kamu "


Quote:
7. 3 kata untuk ....


Dari beberapa kasus yang terjadi, 3 kata ini dapat berakibat fatal gan!

Bahkan, karena kata ini pula ada yang sampai hilang nyawanya Ya anak muda memang ada saja perilaku konyolnya. tapi cewe masih banyak

inilah 3 kata tersebut,








" Cukup sampai disini "


atau yang lebih Trend-nya, " LO, GUE , END "






rahmanztetsu@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.