Sabtu, 30 April 2011

Personil Muse Dan U2 Karaoke Bareng di Brazil

Personil band Muse bekerjasama dengan U2 untuk sebuah "pertunjukan eksklusif" di kawasan Brazil. Seperti dilansir dari NME, para anggota dari dua band rock tersebut menggelar jam session dan berkaraoke di klub malam Sao Paulo untuk merayakan berakhirnya tur konser "360 Degree" milik U2 di Amerika Selatan.

Tampak saat vokalis Bono dan drummer Larry Mullen Jr. bergabung dengan drummer Dominic Howard dari Muse membawakan single "Psycho Killer" yang pernah dibawakan David Byrne. Sementara itu, gitaris U2, The Edge, tampil berkaraoke membawakan single David Bowie, "Let's Dance", dan single "Miss You" milik band The Rolling Stones.

Dalam konser "360 Degree" di Amerika Selatan tersebut, Muse didaulat untuk membuka pertunjukan. Konser di Amerika Selatan itu digelar mulai 25 Maret di Santiago (Chile) dan kemudian berlanjut ke La Plata (Argentina) hingga berakhir di Sao Paulo, Brazil, 13 April. Adapun konser tersebut menorehkan prestasi bagi U2 sebagai band dengan tur terbesar mengalahkan konser The Rolling Stones, "A Bigger Bang", yang digelar 2005 hingga 2007.

Menurut rencana, tur "360 Degree" akan berlanjut ke Amerika Utara mulai 11 Mei di Meksiko City dan dijadwalkan berakhir di Kanada pada akhir Juli. Sederet band serta yang terpilih untuk tampil sebagai pembuka konser yakni Arcade Fire, Snow Patrol, Lenny Kravitz, Florence and the Machine dan Interpol.






rahmanztetsu@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.