Sabtu, 14 Mei 2011

Ingin Lebih Dewasa, Repvblik Pilih Model Bule


Grup band Repvblik meluncurkan single Harus Berbuat Apalagi, untuk mendukung single-nya tersebut, Ruri cs membuat video klip dengan konsep outdoor. Bertempat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/5), Repvblik menggandeng model cewek bule asal Uzbekistan yang bernama Natalia.

"Modelnya kita pilih bule karena pengen sesuai dengan liriknya dan sesuai dengan kebutuhan, pengen terlihat beda, dewasa. Sebelumnya kita pakai model Indonesia tapi di sini kita pengen lebih modern, bahasa pun beda, lirik seperti apa," ujar sang vokalis Ruri.

Untuk konsep video klip Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Cheil (drum), Ei (lead gitar) tidak sepenuhnya menyerahkan kepada sutradara. Mereka pun ikut ambil bagian untuk menentukan konsep.

"Kita saling share satu sama lain gimana bagusnya, bikin konsep outdoor karena belum banyak yang seperti ini," kata Ruri.

"Dari story bakal memuaskan dan sesuai dengan keinginan kita, lagunya kan simple dan mudah dicerna," lanjut Tyar.

Soal single terbarunya ini, Ruri menjelaskan, bahwa musik dan liriknya yang dibawakan Repvblik kali ini lebih dewasa dan lebih bermakna.

"Lebih dewasa, tidak mau distorsi, sesimple mungkin dan elegan tapi tidak lebay. Penekanan di lirik dan lebih bermakna saja," tutup Ruri. (kpl/hen/bun)






rahmanztetsu@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.